Aplikasi Smart Defrag Portabel


Image result for download aplikasi smart defrag

Disk Defragmenter kuat
Smart Defrag adalah Defragmenter disk kuat dengan mesin yang cepat dan mudah untuk menggunakan antarmuka. Ini freeware untuk penggunaan pribadi dan bisnis. Seperti semua utilitas defrag, ini membutuhkan hak admin untuk menjalankan.


Image result for download aplikasi smart defrag

FITUR

1.Sangat Efisien Defragmentation - Smart Defrag memiliki mesin defragmenting tercepat di dunia. Ini telah dirancang khusus untuk modern, hard drive besar, sehingga menghilangkan waktu tunggu yang lama.
2.Optimalkan Kinerja Disk - Smart Defrag tidak hanya menggunakan defragmentasi sederhana. Hal ini juga arus sistem file Anda, menempatkan file yang sering digunakan dan direktori ke daerah tercepat dari disk, yang memungkinkan komputer Anda untuk berjalan pada kecepatan tertinggi dengan paling stabilitas.
3.Selalu-on untuk Bekerja Otomatis - Smart Defrag dapat diatur untuk bekerja secara otomatis dan diam-diam di latar belakang, sehingga terus dan terus-menerus membuat komputer Anda fragmen-bebas.
4.Sangat Mudah Digunakan - Antarmuka intuitif membuat Smart Defrag utilitas ideal untuk pemula komputer yang lengkap.
5.Aman data dan Keandalan Dijamin - Selain itu, tidak seperti lainnya "Automated" Defragmenters, Smart Defrag TIDAK menerus analisis dan defrag melakukan, yang tidak merusak hard drive Anda dan memperpendek hidupnya. Smart Defrag memiliki "Safe Intelligence" teknologi yang dapat menjamin kesehatan disk Anda dengan memutuskan Kapan dan Bagaimana untuk mengeksekusi defragmentasi.
6.Gratis Defragmenter Selamanya - Smart Defrag adalah 100% freeware. Download, penggunaan, dan memperbaruinya benar-benar gratis untuk komputer pribadi, bisnis atau enterprise server Anda - itu tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.
Perhatikan bahwa waktu boot defrag tidak didukung dengan versi portable dan tidak boleh digunakan.
JADI LANGSUNG AJA SOBAT DOWNLOAD DISINI
 SEMOGA BERMANFAAT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Smart Defrag Portabel"