Fitur terbaru WhatsApp, Bisa Video Call


Fitur Video Call WhatsApp – Berita terbaru datang kembali dari WhatsApp dengan menghadirkan fitur panggilan Video atau Video Call, nah untuk fitur terbaru ini seperti yang diberitakan pada media Jerman menyebutkan bahwa fitur panggilan video ini dapat dilakukan dengan jaringan koneksi Wifi serta jaringan selular. untuk pengguna iOS nampaknya yang akan pertama kali mencicipi panggilan Video WhatsApp kemudian disusul untuk pengguna Android.

Image result for fitur terbaru whatshap video call

Untuk Tampilan WhatsApp Video Call akan muncul dibagian atas dari tampilan whatsapp yang bisa diatur posisinya, selain itu anda juga dapat mengatur opsi penggunaan kamera baik kamera depan maupun kamera belakang, tak hanya itu pengguna fasilitas WhatsApp Video Call dapat mematikan microphone dengan mengaktifkan mode Mute.

Untuk WhatsApp iOS Versi panggilan Video ini adalah 2.12.16.2.  jika kita melihat versi WhatsApp 2.12.16.2. pada App Store, selain update WhatsApp Video Call pada versi terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur multiple Chatt tabs yang memungkinkan pengguna untuk berpindah-pindah ruang chatt tanpa harus kembali ke menu chatt, pada update versi terbaru WhatsApp juga telah dilakukan modifikasi tampilan, dimana tampilan pada Whatsapp didiminasi dengan balutan tampilan warna hijau.
Image result for fitur terbaru whatshap video call 
Nah Buat anda pengguna iOS dapat mendownload WhatsApp versi 2.12.16.2. pada App Store untuk menikmati layanan panggilan video melalui whatsApp, namun untuk pengguna android tampaknya harus bersabar dahulu sampai perilisan secara resmi untuk fitur panggilan video pada smartphone Android.

                                             Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur terbaru WhatsApp, Bisa Video Call"