Laptop Baru Razer Blade Pro Gaming

Cpx24.com CPM Program  
Razer keluar dengan desain 17-inch Razer blade Pro gaming laptop baru. Aku pergi ke kantor Razer di San Francisco untuk mendapatkan tangan-lihat mesin bahwa perusahaan menyebut "desktop laptop Anda."

pengganti desktop yang populer sekarang dengan ketersediaan chip grafis berbasis Pascal Nvidia, yang memiliki kinerja di-setara dengan mesin yang lebih besar dan konsumsi daya yang rendah juga. Razer mencapai untuk laptop tanpa kompromi, satu dengan tidak ada teknologi trade-off dan tidak ada batas harga (itu $ 3.700). Apa yang Anda mulai bertanya ketika Anda mendapatkan jenis mesin, dengan seperti 4K layar penuh, adalah mengapa saya membutuhkan desktop? Aku melihat baik di mesin kemarin di sebuah acara pers Razer, dan itu jelas bahwa kita dekat hari di mana desktop dan laptop lebih lanjut tentang pilihan penggunaan - apakah Anda ingin menjadi mobile, atau apakah Anda ingin memiliki beberapa layar - hanya kinerja murni mesin.

"Sekarang ini adalah raja dari lineup Razer Blade," kata Kevin Sather, direktur pemasaran produk di Razer, dalam konferensi pers. "Ini membawa jenis yang berbeda secara keseluruhan kinerja dari generasi sebelumnya."


Hal yang mengesankan tentang ini adalah bahwa mesin tidak binatang gila yang beratnya satu ton. Razer telah mengadopsi Nvidia GeForce GTX 1080 chip grafis untuk Razer blade Pro, yang membuat mesin lebih kuat daripada 14-inch Razer blade (dengan Nvidia GeForce GTX 1060) dan 12,5 inci Razer blade Stealth (dengan Intel grafis terintegrasi ). Ini adalah langkah besar dari 2015 model, dan itu melengkapi siklus penyegaran yang dimulai awal musim semi ini untuk laptop Blade.

Razer Blade Pro   
                                               
Sementara ini adalah high-end, penuh Razer laptop, itu bukan binatang canggung. Hal ini hanya 0,88 inci tebal, dibandingkan dengan 0,52 inci untuk Razer blade Stealth. Beratnya 7,8 pon. Aku mengambilnya, dan itu cukup ringan. Itu cukup tipis dan ringan, mengingat ia memiliki top-of-the-line grafis.Ini memiliki layar 4K G-Sync IGZO dengan dukungan Razer Chroma, yang berarti bahwa Anda dapat mengkonfigurasi keyboard dan trackpad untuk menjadi warna yang Anda inginkan. (Anda memiliki pilihan dari 16 juta warna). Ini memiliki 32GB memori sistem dual-channel (DDR4 pada 2133 MHz), yang merupakan paling memori yang Razer pernah dimasukkan ke dalam laptop, kata Sather.Mesin ini memiliki Processor Intel Core i7-6700HQ Quad-Core (2,6 GHz / 3.5 GHz), 64-bit Windows 10, dan pilihan penyimpanan termasuk 512 GB SSD Raid 0 (2x 256 GB PCIe M.2), 1 TB SSD Raid 0 (2x 512 GB PCIe M.2), atau 2 TB SSD Raid 0 (2x 1 TB PCIe M.2. Ini memiliki anti-ghosting, backlit individual ultra-low-profile Keyboard mekanik. Tidak ada hard drive di perangkat.

Razer Blade Pro keyboard  

Perangkat ini memiliki Thunderbolt 3 melalui konektivitas USB-Type-C dan pro Pembunuh Doubleshot juga. Ia memiliki tiga port USB 3.0, port HDMI 2.0, pembaca kartu SD. Dan memiliki koneksi Pro jaringan Pembunuh Doubleshot yang mengutamakan lalu lintas permainan lalu lintas lainnya. Ini adalah jenis konektor dan fitur yang Anda butuhkan jika Anda serius tentang mengganti mesin kerja utama Anda di rumah.
 Razer Blade Pro circuit board.
Aku mengambil melihat pada papan sirkuit, dan itu menarik untuk melihat bahwa tiga penggemar mengambil sejumlah besar ruang di dalam perumahan. Tapi mereka fans dan heat sink yang melekat pada chip utama adalah kunci untuk membuat perangkat cukup dingin sehingga mendapat baterai yang layak dan cukup tipis untuk memiliki profil yang kurang dari satu inci tebal. Ketika Anda mendapatkan di bawah tenda seperti ini, Anda dapat melihat bahwa Nvidia tidak harus mendapatkan semua kredit untuk membuat laptop gaming nyata mungkin. Dibutuhkan beberapa teknik yang nyata untuk mewujudkannya, dan Razer telah membuat kontribusi sendiri untuk mimpi ini pengganti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laptop Baru Razer Blade Pro Gaming "