Pengalaman Wisata di sumenep , ke Pulau GiliLabak

Pengalaman Wisata di sumenep ke Pulau GiliLabak - Hay sobat jeda dulu yaa tentang Informasi" teknologinya karna kali ini saya akan sedikit mengulas perjalanan atau petualangan saya ke tempat kelahiran saya ini sobat, yaitu Pulau sumenep..nahhh di pulau sumenep sendiri banyak objek" wisata yang bagus dan indah dari wisata religi, pantai dll..
Tapi kali ini saya akan mengulas perjalan saya ke Pulau GiliLbak , Pulau Yang Indah dengan airnya yang bening sehingga terumbu" karang terlihat dari permukaan air.

jadi sobat saat liburan Kuliah kemaren saya dan teman" sepakat untuk berlibur di Pulau gililabak,
saya memulai perjalanan dari Surabaya dengan menggunakan sepeda motor, beserta 6 teman saya Wajah sumringah :D dan senang terpancar pada teman" saya setelah menjajal jembatan terpanjang di indonesia itu apalagi kalau bukan SURAMADU , setelah melalui medan yang panjang dan berat saya dan teman-teman sampai juga di rumah saya, perjalanan yang saya lalui dari surabaya ke kalianget sekitar 6-7 jam (karna banyak istirahatnya :D/ biasanya saya cuman 3-4 jam)  saya sampai disana pukul 08.00 malam, sampai dipelabuhan saya langsung menghubungi teman saya penyebrangan ke pulau gili labak. setelah bertanya dan tawar menawar saya sepakat untuk berangkat paginya. jam 06.00 pagi, setelah itu kami pun beristrahat di rumah sya , rumah sya pun tidak jauh dari pelabuhan kalianget , paginya sekitar pukul 06.300 saya dan teman-teman berangkat menyebrang menuju p.gili labak bersama rombongan lainya dalam satu perahu. perjalanan dari Kalianget ke P.Gili Labak sekitar 2-2,5jam tergantung kecepatan mesin kapal.

Untuk biaya kesana kami mengikuti rombongan dengan pengunjung lainnya yang ingin kesana, sehingga dengan uang Rp 80.000+10.000 Untuk makan kami pun bisa berangkat menuju Pulau Gili Labak.Murah Bukan Sobat , Untuk tiket masuknya hanya Rp 5000 , dan untuk perlengkapan snorkling dan pelampung sudah gratis, karna di sediakan oleh pemilik perahu.. karena untuk di pulanu gili labak belum mengeluarkan fasilitas sewa snorkling dan pelampung.

wajah" lelah dan ngantuk saat menunggu perahu :D

pemandangan  di siang hari

Foto bersama Dulu :D

Setelah puas foto" langsung aja nyemplung ke pantainya :D

Snorkling

Airnya bening banget

Tulisan raksasa Gili labak

Okey sobat sekian dulu Ulasan tentang Perjalan saya ke gili labak kali ini , dan asal kalian tau masih bnyak pulau" yang di kabupaten sumenep ini yang indah yaitu ada pulau giligenting , giliyang dan gililabak ini tentunya sobat...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pengalaman Wisata di sumenep , ke Pulau GiliLabak"

salvie said...

Jadi pengen kesanaa

Unknown said...

harus kesana sobat :)

Inigo Roesli said...

Saya mau kesana minggu depan. Mau cari guide yg bisa menemani. Dan mau naik perahu cepat yandurasinya tdk 2 jam
dr sumenep ke gililabak adakah?