Review Optimus Popularis keyboard

IMG_2726
keyboard optimus popularis ini keyboard digital yang dapat mengubah tombol keyboard sobat menjadi shortcut apapun yang ingin kamu gunakan sobatt,,, nahh langsung aja yukk simak ulasannya...

Optimus Popularis adalah keyboard gila terbaru yang akan diproduksi oleh Art Lebedev Studio. Setiap tombol pada keyboard kompak ini dapat menampilkan gambar apapun, dan ditugaskan fungsi apapun. Ini keyboard diprogram utama, mampu menampilkan beberapa bahasa input, atau legenda kunci kustom untuk setiap program.

The Popularis juga sangat jarang, dengan beberapa unit yang diproduksi dan titik harga ultra-premium. Namun, jika Anda bekerja dalam beberapa bahasa, menggunakan simbol-simbol aneh atau hanya ingin keajaiban teknologi untuk duduk di meja Anda, maka Popularis dapat bermanfaat.

Kami hanya menerima beberapa unit Optimus Popularis di saham, dan saya hanya harus mencoba salah satu untuk diriku sendiri.

Optimus Popularis segera berbeda tampak dari keyboard normal, dengan menampilkan kecil terlihat di bawah setiap transparan kunci setengah inci. Ini diatur dalam chassis plastik hitam, yang kontras dengan baik dengan bingkai miring putih. A 'Art kecil. label Lebedev Studio 'ditetapkan di bawah bar ruang dan berfungsi sebagai satu-satunya ornamen yang nyata.
optimus-popularis-top
Setiap tombol ukuran standar memiliki resolusi 72 x 72 piksel; layar membanggakan warna 18-bit dan update pada 10 frame per detik. Ada 77 tombol pada papan, ditambah tombol fungsi untuk beralih antara layout dan bar display yang terletak di antara baris pertama dan kedua dari keyboard.
Tubuh Popularis terbuat dari sebuah penggabungan dari aluminium dan plastik, pemberian itu kokoh merasa di tangan yang terasa sekokoh top-tier keyboard mekanik. Optimus Popularis kompak juga, berukuran 293 x 186 x 19mm. Keyboard adalah sekitar 60% lebar model ukuran penuh, meskipun sedikit lebih tinggi.
IMG_2681
The Popularis menghubungkan lebih dari USB, dengan kabel listrik tambahan yang memungkinkan fungsi-fungsi lanjutan keyboard. Kabel listrik cukup lama untuk mencapai outlet terdekat dan dilengkapi dengan diganti, colokan diputar untuk digunakan di Inggris, Amerika Serikat dan Eropa.

semoga ber,anfaat sobatt....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Optimus Popularis keyboard"