7 Rekomendasi Game yang Akan Dirilis Tahun 2016

Bagi kalian para gamers yang ingin tau game yang akan dirilis tahun 2016 mungkin ini rekomendasinya sobat..langsung simak aja sobattt 

1. Hellblade

Hellblade-1
Apakah anda pernah membayangkan tentang sebuah game yang mengambil latar waktu pada masa para Viking masih berperang melawan bangsa lain dengan karakter anda yang mengalami gangguan pskologis?.Inilah yang anda dapat, sebuah game racikan Ninja Theory (peracik DmC) yang mengambil setting pada masa itu namun anda tidak akan menggunakan karakter berotot dengan kapak dan perisai ditangan, anda akan menggunakan karakter bernama Senua. Seorang wanita pejuang Celtic yang mengalami trauma psikologis akibat invasi Viking ke daerahnya. Musuh yang akan anda lawan merupakan hasil dari kondisi pskologis Senua sendiri (halusinasi, depresi, kecemasan). Game ini akan dirilis untuk platform PS4 dan PC pada 2016 mendatang.

2.Horizon: Zero Dawn

horizon-zero-dawn-screen-01-ps4-eu-16jun15
Menjadikan E3 2015 lalu sebagai pengenalan, anda mungkin ikut termakan hype game satu ini, game racikan developer Killzone (Guerilla Games) yang diberi judul Horizon: Zero Dawn. Anda disini akan berperan sebagai seorang pemburu yang menggunakan senjata yang mungkin tak sebanding jika dihadapkan pada musuh anda, yaitu para dinosaurus dan binatang besar lainnya yang kesemuanya adalah robot. Horizon: Zero Dawn sendiri merupakan sebuah game third-person shooter dengan efek sinematik yang begitu keren. Game ini dijadwalkan rilis tahun 2016 eksklusif untuk platform PS4.

3.Dark Souls III

Pursuer1_sample.0
From Software terhitung berhasil membuat game-gamenya sukses dipasaran denga nilai jual utama yang melawan arus kebanyakan game saat ini. Jika kebanyakan game pada saat ini lebih menyajikan gameplay dengan tingkat kesulitan yang terhitung mudah, seri Souls dan Bloodborne dari From Software justru menawarkan sebaliknya. Dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini setiap game dari From Software menjadi begitu diantisipasi karenanya. Dan salah satu yang dinantikan adalah sekuel dari Dark Souls II yakni Dark Souls III. Dalam beberapa screenshots yang telah bocor, dapat dilihat Dark Souls III ini lebih condong ke Blodborne dalam desain dunianya. Game ini akan dirilis pada awal 2016 mendatang untuk platform PS4, Xbox One dan PC.

4.Dead Island 2

1441100
Ada hype yang terus mengitari seri Dead Island 2 dan rasa optimis juga ada mengingat Dead Island 2 dikembangkan oleh Yager Development, sang pengembang dari Spec Ops: The Line yang terhitung luar biasa. Tetapi rasa skeptis pun juga muncul mengingat Dead Island sebelumnya masih dikembangkan oleh Techland yang merupakan pengembang Dying Light yang memang tampil sangat luar biasa. Namun tetap saja Dead Island memliki basis fans besar yang selalu antusias akan seri terbarunya. Dari beberapa trailer yang beredar terlihat bahwa Dead Island 2 mengalami peningkatan dari sisi Visual karena dibangun menggunakan Unreal Engine 4, namun untuk gameplay? tampaknya kita harus menunggu hingga game ini dirilis pada tahun 2016 mendatang untuk platform Xbox One, PS4 dan PC.

5.Gears Of War 4

gears4screenshot_newcharactes_1920x1080-937d906c8ca647eab42043260e8e8203-ed
Petualangan melawan alien yang menginvasi bumi memang sudah menjadi tema utama franchise Gears of War, berbasiskan genre third-person shooter. Game ini berhasil menjaring banyak gamer untuk menghabiskan waktu dengannya, dan bagi para gamer yang sempat maminkan seri-seri sebelumnya hampir pasti masih menanti sang sekuel, Geras of War 4. Dan setelah pengumuman eksistensinya di E3 2015 lalu ia langsung disambut dengan hype besar yang memang selama ini melekat dengan nama Gears of War. Game ini sendiri akan dirilis tahun 2016 untuk platform Xbox One.

6.Quantum Break

2916109-quantum-break-time-stop
Anda tentu mengenal Max Payne dan Alan Wake, lewat game-game inilah nama Remedy Entertainment melejit, jika melihat dari track record mereka, tentu ada rasa optimis melihat proyek terbaru yang sedang mereka kerjakan yang berjudul Quantum Break. Remedy mengklaim bahwa Quantum Break akan membawa inovasi dalam gaya bercerita sebuah game, entah apa yang mereka maksud tetapi game ini sendiri terlihat menjanjikan meski telah mengalami penundaan ke tahun depan. Game ini sendiri akan dirilis pada tahun 2016 mendatang eksklusif untuk Xbox One.

7. For Honor

2885519-for_honor_screen_harrowgate_overcastsamuraibadodds_e3_150615_4pmpst_1434397094
Beberapa waktu lalu Ubisoft mengumumkan game baru yang berjudul For Honor, game ini sendiri akan bersetting pada masa abad pertengahan dimana perang masih menggunakan pedang dan senjata jarak dekat lainnya. Ada 3 faksi dalam game ini yaitu Samurai, Knights dan Viking. Game ini merupakan gamer berbasis multiplayer 4 vs 4 yang akan ditemani oleh ratusan (atau ribuan) NPC yang membantu anda memenangkan pertempuran ini. Belum ada kejelasan soal apakah game ini menyajikan mode tambahan (single player) atau tidak. Dan game ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang untuk platform PS4, Xbox One dan PC.
#ref-menu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Rekomendasi Game yang Akan Dirilis Tahun 2016 "