7 Tips Berguna Android Dan Trik Harus Anda Ketahui

Apakah anda baru untuk Android dan ingin mencoba setiap pilihan yang tersedia yang Anda lihat di layar, atau akrab dengan sistem, termasuk gangguan yang mengganggu Anda setiap hari, tips dan trik untuk mendapatkan sekitar sistem selalu membantu. Kami di sini untuk membantu Anda dengan itu.
Tips Android Dan Trik Harus Anda Ketahui

Dalam posting ini, kita menampilkan 10 tips Android yang berguna dan trik yang dapat meningkatkan pengalaman Anda saat menggunakan perangkat Android Anda. Apakah dicatat bahwa langkah-langkah mungkin berbeda sedikit dari satu ponsel Android yang lain karena perbedaan dalam membangun dan versi OS, tetapi jika Anda bermain-main dengan hal itu, langkah berikutnya adalah tidak terlalu jauh.


1. Nonaktifkan App Pemberitahuan

Disadap oleh pemberitahuan aplikasi menjengkelkan yang terus datang? Jika Anda tidak tahu sudah, pemberitahuan aplikasi ini juga menguras baterai ponsel Anda. Jika Anda ingin mematikannya, dan Anda berada di J
Disable App Notificationselly Bean 4.1 dan di atas, inilah cara:
 Disable App NotificationsDisable App Notifications Disable App Notifications
 Disable Mobile Data
     Pada setiap pemberitahuan yang tidak diinginkan Anda di bar pemberitahuan Anda, tekan lama pada pemberitahuan untuk kotak pesan muncul.
     Ketuk di App Info> Untick Tampilkan Pemberitahuan> OK.


2. Data Ponsel Disable

Setiap kali Anda tidak perlu untuk tetap terhubung, menonaktifkan Mobile Data dapat membantu menjaga baterai smartphone Anda dari pengeringan terlalu cepat. Mematikan mobile data semudah:



     Akan Settings> Data Usage.
     Menonaktifkan data seluler dengan Toggling pengaturan dari ON ke OFF.
 


3. Nonaktifkan otomatis App Update

Lebih suka membaca melalui izin aplikasi dan manual memilih mana update aplikasi untuk mengadopsi? Anda dapat, tapi pertama-tama Anda perlu menonaktifkan pembaruan aplikasi otomatis. Berikut langkah-langkahnya:


    

 Buka Play Store dan kepala ke Settings.
     Ketuk Pembaruan aplikasi.
     Pilih Jangan auto-update aplikasi.

Jika Anda ingin mengaktifkan update otomatis, mengikuti jalan yang sama dan memilih Pembaruan aplikasi setiap saat atau melalui Wi-Fi (tersedia untuk perangkat Android tertentu saja).
 


4. Bagaimana Untuk Periksa Untuk Pembaruan sistem android

Untuk pengguna Android yang menggunakan saham ROM, Anda mungkin ingin mencari update baru untuk sistem anda. Untuk memeriksa pembaruan:



     Buka Pengaturan> Tentang ponsel / tablet.
     Tekan pada update sistem.
     Ketuk Periksa sekarang untuk mencari pembaruan sistem.
 

5. Changing Default Apps

If you have already set some default apps for particular tasks (e.g. using Chrome for opening web links) but wish to change this:

  1. Go to Settings > Apps.
  2. Swipe right and look for the All tab.
  3. Select the app you want to remove as default.
  4. Tap on Clear defaults
 6. Nonaktifkan Animasi

Berikut tip tentang cara untuk membuat perangkat Android Anda menjalankan sedikit halus: menonaktifkan animasi nya. Anda akan perlu memiliki akses ke Developer Options yang dapat ditemukan di bawah Pengaturan atau Perangkat.



Catatan: Untuk beberapa ponsel, Anda mungkin perlu untuk pergi ke Membangun nomor dan tekan pada itu berulang kali sampai Anda melihat "Anda sekarang pengembang!". Opsi pengembang sekarang diaktifkan.

Di bawah diaktifkan Opsi pengembang, mencari skala Jendela animasi, skala animasi Transisi, dan skala durasi Animator. Kemudian, mematikannya (menonaktifkan) mereka satu per satu.


7. Bagaimana Turn Off Auto-Correction
Benci kenyataan bahwa telepon Anda akan modus guru bahasa Inggris pada Anda? Matikan auto-koreksi untuk ketenangan pikiran saat SMS.


     Buka Pengaturan> Bahasa & masukan.
     Tekan pada pengaturan icon di samping keyboard yang Anda gunakan, misalnya Google Keyboard.
     Carilah Auto-koreksi dan tekan di atasnya.
     Pilih Off untuk mengaktifkan auto-correction off.

 nah gimana sobat sudah tau kan sekarang ... bisa langsung di praktekin sobat .. jangan lupa di share ya supaya bermanfaat bagi yang belum tau...  

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "7 Tips Berguna Android Dan Trik Harus Anda Ketahui"

Cilamega said...

nice info gan :v animasi emang bikin lola :v

Unknown said...

haha :D okee" gan

Masyhady said...

Mantap infonya gan, ditunggu artikel berikutnya

Unknown said...

siapp gan..