Spesifikasi Untuk Bermain Final Fantasy XV Windows Edition

Final Fantasy XV Windows Edition - Final Fantasy XV beberapa waktu lalu telah rilis di console yaitu PS 4 dan Xbox One. Tepatnya, November 2016. Namun, baru-baru ini SquareEnix, selaku pengembang game tersebut mengumumkan bahwa FF XV bakalan dirilis untuk PC, dalam event gamescom 2017 di Cologne, Jerman. Nantinya Final Fantasy XV ini akan bernama Final Fantasy Windows Edition.
Selain mengumumkan nama, SquareEnix memaparkan spesifikasi minimum untuk memainkan Game ini di PC.
Final Fantasy XV Windows Edition

Final Fantasy XV Windows Edition

Spesifikasi Untuk Bermain Final Fantasy XV Windows Edition  

Berdasarkan info dari SquareEnix, Final Fantasy XV Windows Edition ini membutuhkan Prosesor bertenagakan Intel Core i7 3,4 Ghz, atau dengan Versi AMD bisa memakai Ryzen 7 1700. Untuk ram yang dibutuhkan, tak tanggung-tanggung, 16 GB!
Lalu, untuk kartu grafis, para user PC BerVGA kan Nvidia, mengatakan jika game ini membutuhkan Kartu grafis/VGA Nvidia 1080 Ti! Sedangkan untuk HDD, Kamu harus menyiapkan ruang kosong sebesar 170 GB Loh! Wow, GGWP!
Untuk sistem operasi, Final Fantasy XV Windows Edition akan berjalan lancar di OS Windows 10/Setara itu.

Gimana? Gak main main toh?. Mulai dari grafis yang memukau hingga detail yang sangat jelas. Selain itu, DLC yang sudah rilis juga bisa kamu dapatkan gratis, jadi tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk beli DLC.
Hmm, mungkin, hanya sultan lah yang berhak memainkan game dengan spesifikasi minimum saja segitu. Mungkin ya, butuh waktu buat kamu yang ingin bermain game FF XV : Windows Edition ini.
(vikkialvian.blogspot.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Untuk Bermain Final Fantasy XV Windows Edition "