Keren ! Fitur Pengenal Wajah Facebook Akan Segera Di Keluarkan

Fitur Pengenal Wajah Facebook  - Pengguna sosial media seperti Facebook dapat login ke akun mereka dengan memasukan nama pengguna dan password. Namun tak sedikit pengguna yang lupa dengan password akun mereka, tapi hal tersebut masih bisa diatasi dengan adanya otentikasi dua faktor yang meminta nomor seluler, dimana kode konfirmasi akan dikirimkan ke nomor pengguna melalui SMS.

Fitur Pengenal Wajah Facebook

Namun kasus lupa password tampaknya tidak hanya bisa dilakukan dengan cara ini, dimana di masa mendatang Facebook akan menambahkan pilihan pengenalan wajah pengguna untuk masuk ke akun Facebook. Facebook telah mengkonfirmasi bahwa saat ini mereka sedang menguji fitur otentikasi akun baru.

Fitur Pengenal Wajah Facebook

Pengguna akan diminta untuk memegang telepon mereka untuk menghadap ke bagian wajah pengguna dan kemudian aplikasi Facebook akan memindai wajah dan membandingkannya dengan gambar tag dan video dari pengguna. Setelah kecocokan ditemukan, akun Facebook akan dibuka.

Untuk penerimaan fitur kepada pengguna yang lebih luas, Facebook harus memastikan bahwa fitur pemindaian wajah sangat handal dan tidak dapat hacked dengan menggunakan gambar dari seorang pengguna. Facebook sendiri sudah tidak asing lagi dengan teknologi pemindaian wajah, dimana mereka menggukanaknnya selama bertahun-tahun ketika membuat saran tagging untuk pengguna yang teridentifikasi. Fitur Pengenal Wajah Facebook
Bahkan Facebook juga telah mengakuisisi sebuah perusahaan bernama FacioMetrics, yakni sebuah perusahaan perangkat lunak pengenalan wajah. Facebook telah mengklaim bahwa mereka telah membeli FacioMetrics untuk menyaingi SnapChat untuk menambahkan efek ke foto dan video. Belum diketahui apakah fitur ini akan dirilis secara umum, namun fitur ini benar akan tersedia secara umum apakah menurut Anda fitur ini layak untuk dihadirkan? (vikkialvian.blogspot.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren ! Fitur Pengenal Wajah Facebook Akan Segera Di Keluarkan"