Android 8 "Oreo" Update: Untuk 2017 Rilis Android Google

Versi berikutnya dari Android itu sudah dilakukan pengembangan
Anda tahu bagaimana kelanjutannya dalam ruang smartphone dan mobile - semuanya siklus. Sebuah perangkat baru atau update baru datang bulat, dan kemudian tidak lama berlalu sebelum pergeseran fokus ke iterasi berikutnya datang pada bulan-bulan berikutnya. Tidak ada yang lebih benar daripada pembaruan perangkat lunak, terutama landmark besar membangun platform iOS baik Apple dan Google Android setara. Ini lucu meskipun, bagaimana sebagian besar waktu update saat ini hampir tidak membuat ke banyak perangkat sebelum yang baru menjadi "hal besar berikutnya"; maka fragmentasi Android, setiap membangun harus melalui OEM, maka penyedia jaringan, sebelum akhirnya menetes ke hardware yang ada. Tak pelak akhir.

Demikian juga, tampaknya Android 7.0 Nougat hampir tidak keluar dari gerbang dan sudah fokus perhatian semua orang telah pindah ke versi berikutnya dari Android. Bahwa versi berikutnya akan rilis utama kedelapan OS mobile yang paling populer di dunia dan jika kecenderungan masa lalu Google untuk alfabet adalah sesuatu untuk asumsi dasar off (itu-terutama karena perusahaan berganti nama sendiri Alphabet, dengan Google hanya tidak menjadi satu divisi dari perusahaan yang lebih besar) itu sangat mungkin versi berikutnya dari Android akan bahasa sehari-hari dikenal sebagai "O Android".
Ada sesuatu yang muncul yang mungkin melemparkan sedikit cahaya pada Android Oreo nama rumor. Tampaknya Google dan Oreo telah resmi bekerja sama, tetapi kerjasama ini mengenai permainan Oreo Dunk Challenge pada Android, di mana pemain membuang cookie Oreo maya di seluruh dunia untuk mencoba dunk dalam segelas susu. Anda bisa memainkan game dengan mengunjungi situs dan memindai cookie Oreo dengan kamera perangkat Anda ... aneh. permainan meminta Anda untuk mengayunkan ponsel Anda di tangan Anda (sambil memegang ke atasnya!) untuk Huck Oreo ke orbit bumi dan di seluruh planet ini.
Apa yang tidak jelas adalah apakah ini adalah seluruh penyebab kebocoran dan rumor seputar kemitraan Oreo-Google, atau jika ada sesuatu yang lebih dalam terjadi di sini dan itu akan mengikat ke Android O kemudian.
Tapi apa yang akan Android O memerlukan? Sejujurnya, kita tidak tahu banyak belum-tapi perlahan beberapa kebocoran telah mulai muncul. Berikut segala sesuatu yang dapat Anda harapkan dari OS Android berikutnya.
Google dikabarkan akan menampilkan beberapa fitur kunci dari Android O di / O konferensi Google I tahun ini, yang tidak persis berita mengejutkan, tapi baik untuk memiliki konfirmasi tetap. Kata itu berasal via VentureBeat, yang mengutip sumber-sumber "yang akrab dengan masalah," yang mengatakan bahwa Google telah bekerja pada Android O sejak peluncuran ponsel Pixel pada bulan Oktober 2016. Sumber itu juga mengatakan bahwa Google I / O akan melihat beberapa fitur menunjukkan yang mungkin membuatnya menjadi final membangun.
Salah satu fitur dikabarkan seperti ini disebut "Copy Kurang", yang kabarnya memprediksi hal yang mungkin ingin menyalin ke dalam pesan antara aplikasi berdasarkan pada apa yang Anda mengetik; idenya adalah sehingga Anda tidak perlu aplikasi hop begitu banyak, jika, misalnya, Anda memiliki alamat dalam satu aplikasi dan kemudian membuka aplikasi messaging dan ketik "itu di ..." algoritma Copy Kurang akan menyarankan alamat yang secara otomatis. hal pintar, dan berguna, tidak diragukan lagi.
Fitur lain yang tampaknya akan mirip dengan iOS saat membangun dari Apple, yang memungkinkan hyperlink cerdas lebih cerdas untuk informasi kunci; nomor telepon dapat dibuka di dialer dengan keran, misalnya, juga alamat akan terbuka di Maps, dan sebagainya.
Android O: Nama
Update: Android Oreo tampaknya telah semi-dikonfirmasi oleh seorang eksekutif Google. Meskipun tidak 100% beton, dan lebih dari semacam dorongan-mengedipkan mata mengangguk untuk ide, wakil presiden Google senior Android, Chrome OS dan Google Play, Hiroshi Lockheimer, tweeted gif dari kue berbasis Oreo, yang bisa diambil seperti dia mengatakan "ya, itu Android Oreo," jika Anda yang super murah hati tentang bagaimana Anda menafsirkan ini. Ini akan, jika benar, membuat Android O kedua kalinya Google telah terlibat dalam penganan tie-in kemitraan resmi; sebelumnya perusahaan bermitra dengan Nestle selama merek Kit-Kat, tapi selain itu itu sebagian besar telah makanan ringan generik dan memperlakukan, seperti Donut.
Peringatan di sini adalah, seperti Oreo, banyak berlapis. Pertama, dengan hal-hal yang masih dalam pengembangan, hal dapat juga berubah. Mungkin Oreo sekarang, tapi berubah menjadi sesuatu yang lain kemudian. Hal ini terjadi dengan Kit-Kat, sebenarnya, sebagai sementara dalam pengembangan awal itu dikenal sebagai Key Lime Pie. Lockheimer diketahui telah "bocor" nama sebelumnya sebelum hanya untuk membangun akhir diberi nama berbeda, dan itu tidak selalu dia trolling, mungkin saja bagian dari proses pembangunan yang berkembang. Atau, Anda tahu, dia bisa bermain-main dengan kami. Dan mengapa tidak memang?
Google tampaknya seperti penamaan OS Android setelah candy (Android L adalah "Lollipop" Android M adalah "Marshmallow") jadi apa yang bisa Android O mungkin berdiri untuk? Banyak yang mengusulkan hal-hal konyol seperti "oatcake" atau "oranye". Namun, Google mungkin tidak membatasi O untuk obat generik.
Jika saya seorang pria taruhan, saya berani bertaruh itu akan disebut Android Oreo.
Setelah semua, Android 4.0 dipanggil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android 8 "Oreo" Update: Untuk 2017 Rilis Android Google"