Smartphone masa depan Lenovo dilipat smartphone dan konsep tablet tangan,

Smartphone masa depan Lenovo-Smartphone dilipat dan tablet, sepertinya mereka akan segera di beberapa titik. Kami di sini di Lenovo Tek Dunia di San Francisco dan banyak hal menarik yang diumumkan di sini, seperti Tango-siap phaB 2 Pro dan mengejutkan modular Moto Z dan Z Force, tapi yang kita benar-benar berpikir itu keren adalah konsep. Ya, konsep, seperti dalam mereka bukan sesuatu yang kita akan membeli waktu dekat - di mana mereka akan lebih dari mungkin dikenakan biaya premium ketika mereka tiba, karena teknologi baru mereka mempekerjakan.
Image result for smartphone lenovo foldable

Either way, itu benar-benar membuka ide apa yang kita berpotensi akan melihat di jalan. Sekarang, selama sesi Q & A dengan beberapa insinyur, kami mendapat menyelinap mengintip di dua perangkat dilipat. Yang pertama menjadi smartphone dilipat, yang ditunjukkan off selama keynote oleh YouTuber Meghan McCarthy. Ketika itu datar, terlihat sangat banyak seperti telepon memanjang dari depan, sesuatu yang aneh tampak keluar dari tempat jika itu ditempatkan di samping smartphone saat ini.

Image result for smartphone lenovo foldable
 Namun, Anda tahu ada sesuatu yang terjadi ketika Anda melihatnya dari belakang. Jelas, ada lebih dari sekedar layar yang dilipat, karena sasis sendiri membungkuk untuk mencocokkan layar. Konsep Lenovo tampaknya praktis karena seperti itu menjadi bengkok, antarmuka perlahan mulai bergeser - sehingga operasi sementara di pergelangan tangan Anda lebih tepat. Ini bukan faktor bentuk yang kita kenal, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana Lenovo akan mengatasi cara berbagai operasi yang kita kenal sudah pada sesuatu melengkung.
Lenovo mengatakan bahwa lipat layar di tidak masalah, melainkan, itu ketika Anda membungkuk itu, yang terjadi di sini dengan smartphone. Itu karena bagaimana kaca atau apa pun yang menutupi panel itu sendiri sedang menggeliat, tapi dari apa yang bisa kita lihat, itu menggunakan plastik elastis ini mencari penutup - seperti Anda mungkin melihat plastik yang meliputi lebih dari furnitur. Anda jelas dapat melihat lapisan itu, hanya karena mendistorsi sedikit di bawah sudut tertentu.

Adapun tablet dilipat, itu cukup rapi karena dapat pergi dari tablet yang cukup besar, untuk hal yang berukuran phablet dengan menekuk tepat di tengah. Sedangkan tikungan telepon di beberapa tempat di seluruh sasis, tablet hanya memiliki poin lentur di seluruh area tengah. Dan lapisan plasticy sama mencakup layar.

Image result for smartphone lenovo foldable

Ini adalah beberapa konsep yang cukup keren, terutama ketika mereka sedang dioptimalkan untuk membuat mereka praktis ketika mereka sedang membungkuk - seperti bagaimana interface bergeser dan semua. Menjadi konsep, Anda tahu bahwa kita sedang berpikir banyak tentang harga, meskipun kita tidak akan melihat mereka dalam waktu dekat. Kami hanya bisa membayangkan mereka untuk menjadi mahal, tapi hei, itu cukup keren bahwa smartphone dilipat dan tablet yang datang di beberapa titik.

Siapa yang tahu bagaimana perangkat konsep ini akan berkembang dari waktu ke waktu, atau apakah mereka akan datang ke hasil di beberapa waktu yang tepat. Apapun, konsep Lenovo memberikan kita lihat lebih dekat apa yang beberapa tantangan belakang membuat smartphone dilipat. Ini adalah usaha yang solid, mungkin memerlukan perbaikan tambahan, sebelum mereka dapat disertifikasi untuk dijual konsumen. Bahkan kemudian, bagaimanapun, Anda pasti bisa mengharapkan beberapa tokoh mahal menyertainya.   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone masa depan Lenovo dilipat smartphone dan konsep tablet tangan,"