Hp Iphone 7 Meledak di inggris

Seorang pria bernama Lee Hayes asal Southport, Inggris, tidak menyangka sama sekali iPhone 7 Plus yang baru dibelinya beberapa hari lalu meledak secara tiba-tiba saat akan menerima panggilan telepon.
Sebagaimana dilansir The Sun, pria, 42 tahun, tersebut mengatakan bahwa iPhone 7 Plus yang baru tiga hari dibelinya meledak begitu saja sesaat setelah dirinya menggeser layar untuk menjawab panggilan telepon yang masuk.
iPhone 7 Plus
Hayes mengatakan dia mendengar bunyi ledakan kencang dan mendesis hingga membuat layar iPhone 7 Plus miliknya pecah. Terlihat dalam gambar, iPhone berkamera lensa kembar tersebut hangus dan bentuknya tidak beraturan.
Akibat kejadian mengerikan tersebut, Hayes dilaporkan menderita luka parah. Tangannya berdarah karena terkena serpihan-serpihan kaca yang menancap di tangannya. Perlu beberapa hari untuk mencabutnya dengan meminta bantuan teman wanitanya, tambahnya.
Karena kejadian itu pula, Hayes yang berprofesi sebagai pemain dart harus absen dari berbagai pertandingan untuk sementara lantaran harus istirahat untuk memulihkan luka-lukanya. Beruntung, Hayes kabarnya sudah mendapatkan penggantian unit baru dari toko di mana dia membelinya. Meski begitu pihak toko tidak memberikan kompensasi untuk luka yang dideritanya.
Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui informasi apa yang menyebabkan meledaknya iPhone 7 Plus baru tersebut. Tapi merujuk ke peristiwa yang sudah-sudah, kemungkinan iPhone tersebut meledak lantaran tengah dicas dengan menggunakan kabel dan charger yang tidak asli yang rentan membuat iPhone meledak atau terbakar.

Sumber : www.makemac.com/



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hp Iphone 7 Meledak di inggris "

Unknown said...

wahhh hancur dehh