Smartphone 4G Terkecil di dunia


Tren ponsel besar tengah menjangkiti sejumlah brand global. Layar mereka juga bertambah lebar. Lihat saja Oppo F3 Plus dan Samsung Galaxy S8+ yang baru saja merilis smartphone baru dengan diagonal layar 6 inci dan 6.2 inci. Itulah kenapa smartphone keluaran terbaru cenderung bongsor.
Layar besar yang tajam dan jernih memang ideal untuk menyaksikan konten media secara mobile. Tetapi sepertinya tidak semua pengguna menginginkannya, atau tidak cukup budget untuk membelinya.
Maka dari itu produsen ponsel asal Amerika Serikat bernama Posh Mobile merilis smartphone berukuran mini.

Posh Mobile Micro X bisa dikatakan anti-phablet. Smartphone mungil itu menampilkan layar sentuh berdiagonal 2,4 inci dengan dimensi 89x47x11,6 mm, sangat pas digenggam tangan.
Smartphone ini sudah dijual seharga USD55 atau setara Rp733.000 di situs jual-beli global Amazon. Tanpa kontrak operator (unlocked), konsumen di seluruh dunia termasuk Indonesia bisa membelinya secara online, dengan masa garansi satu tahun.
Micro X dengan kode model S240 merupakan ponsel 4G LTE yang mengusung OS Android lawas 4.4 Kit Kat. Ditopang prosesor Dual-Core 1.0GHz dengan chipset Mediatek 6572M.
Memori RAM 512MB dengan internal storage 4GB. Senjata kamera utama 2MP dan VGA untuk selfie, serta baterai berkapasitas 650mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone 4G Terkecil di dunia"