cek dan tukar poin telkomsel untuk nelvon dan sms gratis

Nahh Buat kalian pengguna setia Telkomsel seperti saya , pasti sudah tak terhitung lagi berapa kali sering mengisi pulsa. Nah dengan kamu mengisi pulsa ini, kamu juga akan mendapatkan tambahan Tsel POIN, yang nantinya sangat bermanfaat.

POIN dari telkomsel yang kalian miliki nantinya bisa kita tukarkan ke Pulsa, SMS Gratis, Paket Nelpon, Kuota. 
Image result for tukar poin telkomsel

 saya sangat suka dengan Telkomsel POIN ini, apalagi ketika saya lagi tidak ada pulsa dan butuh keadaan mendesak untuk menelpon keluarga/teman, langsung saja saya tukarkan poin nya untuk bonus bicara. Nah tapi Bagaimana sih Cara Menukar Telkomsel POIN ?



 Menukar Telkomsel POIN dengan SMS dan Pulsa Gratis

Sekedar mengingatkan, untuk setiap pengisian Pulsa Rp. 5000, kamu akan mendapatkan 1 poin saja. Untuk itu silahkan mengisi pulsa yang banyak, karena kamu akan dikagetkan dengan promo-promo yang akan datang.
1. Silahkan cek poin yang kamu miliki terlebih dahulu, ketik POIN kirim ke 777.
2. Tukarkan POIN, dial *700#
3. Silahkan pilih mana yang kamu inginkan.
4. Untuk menukar dengan produk telkomsel (SMS, Nelpon, Kuota) pilih nomor 3.


Nahh mungkin itu tips simple cara menukar poin telkomsel, sangat mudah dan simpel. Jangan lewatkan apabila kamu mendapatkan SMS Notifikasi langsung dari Telkomsel mengenai promo tsel poin ini. Langsung tukarkan saja, biasanya paling sering adalah Voucher Belanja Online


Oke, mungkin cukup sekian untuk artikel mengenai Cara Tukar POIN Telkomsel. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita bersama, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "cek dan tukar poin telkomsel untuk nelvon dan sms gratis"